Rabu, 29 September 2010

snap shoot!!!

Setelah mendengar beberapa komentar dari rekan2 saya (baik yg komen ataupun cuma ngintip doang), ahirnya saya membulatkan tekad untuk posting again. Biarpun sebagian besar orng mengatakan bahwa postingan saya yg kemarin nggak penting banget. Tapi, saya tetap maju terus menulis hil hil yg mustahal. Walaupun ngga di komen jg ndak opo2. Lha wong ini blog blog sya, mau nulis apa aja ya seterah saya. Iya tooh??

Well,, kali ini saya akan membahas tentang 'snap shoot!'. Istilah gampangnya poto diam2 kali yak..
Entah kenapa saya senang sekali jika ada orang yg memfoto saya diam2. Jadi tampang saya keliatan lebih poloos (cenderung tablo 'tampang bloon'). langsung saja, cekidut! :

entah siapa yg memfoto saya ketika
saya sedang pura2 sibuk kerja


sebenarnya saya sadar kamera,
tapi males bereksperimen gaya.. 

nah, kalo yg ini hanya 1 orang
yang sadar kamera, dan tetep pengen dipoto 
ketika sedang makan. hayah


yang kerudung pink adalah saya.
kira2 waktu itu kita sedang ngobrolin
perseteruan rumah tangga atang vs yati.


no coment

dengan kursi yang kependekan,
tampak seperti....
cangcorang

 dan yang terakhir adalah...
taa daaa...
100% dia nggak sadar kamera!



Udahan ah.. kerja..kerjaaa....

2 komentar:

  1. Emang kamu tuh orangnya ceplas ceplos kalo bunyi apa adanya tanpa tedeng aling-aling, kupret lah kampret lah yang biasa nyembur tuh... hehe. Anyway, blognya keren kok, cuma sayang... fotoku gak dipajang hihihi...

    BalasHapus
  2. hihiii.. ini teh pasti pak oedjoen tea....

    BalasHapus